Wakil Bupati Asahan Buka Semi Open Tournament Bola Volly Joko Cup I 2022

    Wakil Bupati Asahan Buka Semi Open Tournament Bola Volly Joko Cup I 2022

    ASAHAN - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, MSi Buka Semi Open Tournament Kawan Joko Cup I 2022 memperebutkan Piala Bergilir Bupati dan Wakil Bupati Asahan, bertempat di Desa Persatuan Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, pada hari Senin, (17/01/2022).

    Tampak hadir dalam acara tersebut Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Muhilli Lubis, Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, SE, Kadisporapar, Dirut RSUD HAMS, Camat Pulau Rakyat, Kades Persatuan dan undangan lainnya.

    Wakil Bupati Asahan dalam sambutannya mengatakan, "olahraga memiliki andil besar dalam peletakan dasar pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas, oleh karenanya, pembangunan bidang olahraga harus menjadi perhatian semua pihak, untuk bisa terus dikembangkan di masa-masa mendatang."

    Selain sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, menurutnya, event ini dapat dijadikan momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olah raga sekaligus mengembangkan silaturahmi.

    Masih menurut Wabup, dengan digelarnya turnamen bola voli tersebut, diharapkan dapat memotivasi desa lain untuk turut menggelarnya, sehingga akan menarik minat anak-anak untuk menjadi atlet bola voli, dengan demikian akan banyak lahir atlet-atlet bola voli berprestasi di Kabupaten Asahan.

    "Semoga dengan banyak digelarnya turnamen bola voli di desa-desa, bisa menarik minat anak-anak untuk menjadi atlet voli. Sehingga akan banyak bibit-bibit atlet voli yang berkualitas dimasa yang akan datang", ujar Taufik Zainal.

    Selanjutnya Wabup berpesan, agar masyarakat dapat menjaga dan memelihara fasilitas olahraga yang ada, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

    Sementara itu, penggagas terlaksananya turnamen Bola Volly Kawan Joko Cup I 2022 Suhairi Mukhlis Panjaitan alias JOKO menjelaskan, turnamen bola volly tersebut diikuti 10 tim yang terdiri dari 9 tim berasal dari desa desa di wilayah Asahan atas dan satu tim dari desa Taman Sari Kecamatan Pulo Bandring yang akan memperebutkan hadiah berupa piala tetap dan piala bergilir Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

    “Turnamen bola voli bukan semata-mata mencari juara, tapi diharapkan menjadi ajang keakraban dan silaturahmi, serta dalam rangka memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat", pungkasnya.

    Sebagai laga pembuka pada turnamen tersebut, digelar pertandingan antara Tim Voli Apel desa Aek Loba Peladangan melawan GABVSAN Aek Loba. Edward Banjarnahor 

    Asahan
    Edward Banjarnahor

    Edward Banjarnahor

    Artikel Sebelumnya

    Wakil Bupati Asahan Letakkan Batu Pertama...

    Artikel Berikutnya

    Pemkab Asahan Laksanakan Vaksinasi Covid-19...

    Komentar

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Narsono Son verified

    Faizal Ansyori

    Faizal Ansyori verified

    Postingan Bulan ini: 1

    Postingan Tahun ini: 5

    Registered: Jul 17, 2021

    solmi

    solmi verified

    Postingan Bulan ini: 0

    Postingan Tahun ini: 16

    Registered: Jul 14, 2020

    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi verified

    Postingan Bulan ini: 0

    Postingan Tahun ini: 87

    Registered: Aug 19, 2021

    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna verified

    Postingan Bulan ini: 0

    Postingan Tahun ini: 20

    Registered: Oct 27, 2021

    Profle

    Narsono Son verified

    Gebyar meriah peringatan Hardiknas tandai wujudkan Nganjuk Bangkit bersama

    Follow Us

    Recommended Posts

    7 Manfaat Menggunakan Aplikasi Presensi Kehadiran untuk Perusahaan
    Selamatkan Hutan di Jawa, Rimbawan Perhutani Gelar Aksi Damai
    Selamatkan Hutan di Jawa, Rimbawan Perhutani Gelar Aksi Damai
    Pertama Kali Solo Traveling dengan Pesawat? Siapkan 7 Hal ini Dahulu!
    Pertama Kali Solo Traveling dengan Pesawat? Siapkan 7 Hal ini Dahulu!